Caleg PKS Kabupaten Tangerang 2014 ( Legok, Cisauk, Kelapa Dua dan Pegedangan )

Senin, 06 Mei 2013

Sekapur Sirih


Assalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh

Puji Syukur hanya kehadirat Allah SWT...

Sholawat & Salam semoga tercurah kepada Rasulullah SAW

Kami sekeluarga berharap semoga Bapak/Ibu/Saudara dan para sahabat selalu dalam lindungan Alloh SWT serta selalu mendapat kemudahan dan ridhaNya dalam segala aktivitas.

Selanjutnya, izinkan kami memperkenalkan diri kami, saya ARIEF BESARI, tinggal di blok 3 komplek Puspitek Pagedangan (dekat SDN Puspitek), baru menetap selama 3 tahun bersama istri dengan 3 anak.

Kami diamanatkan di DPD PKS kab tangerang sebagai ketua zona/ koordinator kecamatan (cisauk, legok, pagedangan, kelapa dua). Dengan tugas utama menghidupkan/membenahi struktur PKS sampai tingkat ranting/ kelurahan. Sesuai amanat pimpinan PKS kita harus memperbaiki manajemen partai, tidak hanya muncul saat pemilu atau pilkada, tapi beraktifitas setiap waktu.

Selanjutnya dalam pemilu legislatif 2014 kami dipilih oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk menjadi Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang 2014 – 2019 dengan nomor urut 1 (satu) daerah Pemilihan Cisauk Legok, Pagedangan dan Kelapa Dua.

Kami berharap, Bapak/Ibu/Saudara/Sahabat bisa memilih kami (Nomor Urut 1) pada Pemilu tanggal 9 April 2014 nanti. Namun bila kurang berkenan dengan pilihan tersebut, maka pilihlah salah satu dari teman-teman kami dan jika masih kurang berkenan maka pastikan bapak/Ibu/Saudara dan Sahabat telah memilih lambang/gambar PKS (No.3) sebelum keluar dari bilik suara.

Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga Alloh SWT menjadikannya sebagai pemberat timbangan amal shaleh Bapak/Ibu/Saudara dan sahabat di hari akhir nanti.

Wassalamu'alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh...

Hormat Kami,

Arief Besari, SE beserta keluarga
CALEG PKS KABUPATEN TANGERANG 2014 Dapil VI ( Legok, Cisauk, Kelapa Dua dan Pagedangan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar